Quote:

"I Have Not Failed, I've Just Found a Million Ways That Won't Work or Million Experience That Teached Me To be More Stronger"

Translator

Tuesday, March 15, 2011

"Pikiran" Menjadikan Kegagalan


Didalam suatu lingkungan mungkin kita banyak mengalami berbagai tekanan, tekanan-tekanan itu bisa berasal dari keluarga, teman, pekerjaan dan berbagai hal yang ada di dalam lingkungan kita. Ketika kita yang sedang tidak beruntung di tempatkan pada tempat yang menciptakan atmosfir yang kurang baik dapat mempengaruhi mood dan pikiran kita. Kegagalan yang akan tercipta di dalam kehidupan kita merupakan rancangan pikiran hari ini ataupun pikiran beberapa waktu yang lalu.
Ketika pikiran kita menjadi seorang yang pesimis, kita menghakimi diri kita sendiri untuk menjadi seorang pecundang, pernah kita berpikir diri kita tidak mampu, tidak pantas, dengan begitu kita menciptakan image dalam di diri kita seperti yang kita pikirkan. Sewaktu kita berpikir tidak mampu maka secara otomatis membuat diri kita tidak akan berusaha untuk mencapai sesuatu yang bisa kita capai dengan usaha dan belajar, kita sering kali larut dalam keadaan yang meng-kambinghitamkan nasib yang telah di atur. Nasib atau Takdir yang di gariskan oleh Tuhan adalah pertama kali kita di lahirkan atau di tempatkan dalam suatu keluarga. Memang tidak semua orang yang dilahirkan di keluarga yang serba ada dan mampu. Bagi sebagian besar yang di lahirkan di tempat yang kurang menguntungkan seharusnya berpikir bahwa " NASIB/TAKDIR Memang Di Tentukan Ketika Di Lahirkan Di Dunia, Tetapi KITA Dapat Meng-DESIGN Ulang NASIB Tersebut "


Bagaimana kalau kita berada di tempat yang mungkin terdiri dari orang-orang yang berjiwa kecil, atau orang-orang yang sering mengeluarkan pernyataan yang tidak membangun diri kita?


Ketika kita mampu meyakinkan diri kita untuk optimis dengan pikiran yang positif kadang kala kita di pertemukan dengan keadaan lingkungan yang mungkin didalamnya adalah orang-orang yang mengatakan mimpi anda terlalu tinggi, orang-orang yang merendahkan atau memandang sebelah mata. Langkah yang paling tepat adalah jangan hiraukan mereka yang mungkin tidak mempunyai ambisi maupun orang-orang yang tidak mempunya visi dalam hidup mereka, tetap berpikir positif. Keep away from people who try to belittle your ambitions. Small people always do that, but the really great make you feel that you, too, can become great - (Merry Riana - Millionaire Entrepreneur).


" Jangan Terlalu Berfokus Pada Keadaan Nasib Anda Yang MISKIN, Tetapi Fokus Pada Diri Anda Sendiri Bagaimana Anda Dapat Mengatasi Kemiskinan Di Dalam Hidup Anda ( Karena Permasalahannya bukan ada di Nasib Anda, Tetapi ada didalam diri Anda) " - (Hengky Chou) "


Written By:

-Hengky Chou-

Tweet This

3 comments:

  1. thx bro sama kuisnya..
    license-nya bener2 valid..
    sering2 buat kuis kayak gini ya..
    hahaha :D

    ReplyDelete